BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Senin, 16 Juli 2012

2 ADIK BARU DARI TUHAN

Everyone pada malam itu pulang bersama teman dekatnya. Saya gak sedih, gak envy juga. Tapi pikiran "lonely" agak sedikit mengganggu ketenangan hati (hahahaha galau). Yes, no problem, galau itu manusiawi. Honestly malam itu emang lagi ga enak hati. Akhirnya saya jalan sendiri dan emang jadi seorang sulung, yang penuh tanggung jawab, madiri dan harus berani, benar-benar berpengaruh pada sikap saya malam itu. Tidak disangka, Malam itu adalah malam yang mengenalkan saya dengan aras dan bela. 2 orang kakak beradik yang sering terlihat di sekitar Bursa Efek Indonesia. 

Ketika itu saya sedang duduk dipinggir jalan. Saya menyimpan dendam setelah lama tak meminum kopi susu. Saya memesan 1 buah mie instant seduh lalu saya makan bersama bela. Tak lama kemudian aras terbangun, gadis kecil berusia 3 tahun itu mengingatkan saya dengan dara, adik saya yang berusia sama dengan Aras. Sudah terbiasa orang acuh berlalu lalang melangkahi tubuh Aras yang tertidur di Jalanan. Entah kenapa saya ingin menggendongnya dan memindahkan nya ke Kasur yang empuk, sama seperti keadaan di Rumah. Aras ikut enyantap mie bersama kami. Saya sama sekali tak merasa jijik duduk di selembar kardus bersama mereka. 14 Juli , saya mempunyai 2 adik yang baru. Yang setiap sorenya akan selalu saya jumpai di sepanjang jalan arah saya pulang. Kini kita sering janjian untuk bertemu ditempat biasa mereka duduk. Setidaknya Tuhan memberi tahu saya bahwa ada mahluk-mahluk kecil lainnya yang membutuhkan kasih sayang. Yes, I'm not alone..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar