BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Senin, 16 Juli 2012

BEFORE THAT DAY


  • Saya tiba-tiba teringat dengan Agian isna Nauli Siregar, seorang ibu yang tergolek cukup lama di RS, hingga akhirnya sang suami memutuskan untuk meinta ijin agar sang istri di suntik mati. 
  • Saya juga teringat akan tragedi tabrakan maut kereta di Bintaro yang sudah lama sekali tidak terdengar beritanya. Ingin sekali saya mengetahui bagaimana nasib masinisnya yang dipenjara serta pukulan batin yang mungkin tidak akan pernah beliau lupakan.
  • anak-anak di Tangerang yang tertangkap saat bermain judi-judian. I want to meet them, serta mau banget ketemu sama polisi yang nangkep mereka.
  • Pak Rano Karno yang anaknya tertangkap saat terlibat kasus Narkoba. Kenapa beliau harus mengundang ayah kandung anaknya saat jumpa pers. Padahal selama ini beliau yang merawatnya hingga besar.
  • Jambore sahabat anak jalanan bersama anak-anak polos yang ingin dimandikan.
  •  ke Rumah Aras dan Bela 
  • Kuli daerah karet yang mentraktir saya makan siang. Kuli bangunan
  • Pak sugeng yang lari-lari untuk membawakan tas-tas saya saat di STEKPI. i never know him before.

that's all.
list orang-orang yang ingin sekali saya temui, maybe one day. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar