BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Senin, 16 Juli 2012

HEY KIDS, MAYBE YOU HAVE AN IPHONE, BUT I HAVE A CHILDHOOD !


Domikadomikadoeskaeskadoeskadobeyabeyo

Kakamia..kakamia...saya orang kaya saya orang miskin, saya minta anak namanya siapa..

"tok tok...bu ada ubinya bu, silahkan ditarik ubi yang paling empuk"

Minyak kayu putih digosok ke badan bendera merah putih tandanya menang, ibu lagi nyuci..sabunnya ilang

pak darimana pak dari jakarta, pak bawa apa pak bawa lemari, lemari minta kunci pak ada di...

putih-putih melati alibaba, merah-merah delima pinokio..

dam dam siiiiit, dam dam prak prok dam dam siiiiiit

ampar ampar pisaaang, pisangku belom matang.. masak sebiji...

wak wak guuung nasinya nasi jagung lalap nya lalap kangkung..pit alaipit..




Bila ada wartawan yang menanyakan kepada saya, apakah saya merindukan mainan ini? saya sebagai artis menjawab "YAAAAA!!! saya sangat merindukannya. Sayang nya saya bukan artis, dan tidak pula dicari oleh media. hehehe.Mainan ini mengingatkan saya betapa pentingnya kebersamaan, saya tidak peduli saya kalah atau saya tertangkap oleh lawan pada saat bermain. Namun, saat ini suara-suara kecil yang riang menyanyikan lagu-lagu mainan, terasa sunyi. Suara mereka terdengar mungkin hanya ketika mereka kalah bermain dota, direbut HP nya oleh teman, dan menjerit bangun pagi untuk sekolah. 

1 komentar:

  1. Tulisan lo simple tapi nusuk yaa hahaha... udah dipublish di twitter sama fb lo dong biar pembacanya makin banyak

    BalasHapus